Kemasan Standing Pouch Kekinian

Saku berdiri, kemasan “kemitraan”

Tentu saja, tidak mungkin untuk menolak bahwa kemasannya adalah hal penting dalam pengenalan produk Anda dengan pembeli potensial. Bahkan, karena manusia adalah makhluk visual, jadi apa yang mereka lihat untuk pertama kalinya, kemasan suatu produk akan memainkan peran penting. Kesan pertama adalah sesuatu yang membuat orang tertarik pada produk Anda atau tidak.

Logikanya cukup sederhana. Pembeli tidak hanya mempertimbangkan kualitas produk sebagai utama. Sebaliknya, mereka juga mempertimbangkan banyak detail lainnya, salah satunya adalah pengemasan atau kemasan. Dari warna, desain, bentuk dan semua elemennya adalah hal-hal yang dapat memindahkan pembeli untuk mengambil produk Anda dari showcase.

Itu sebabnya, desain kemasan standing pouch murah yang menarik semakin penting bagi pengusaha.

Saku berdiri, kemasan menarik produk Anda

Kita dapat mengatakan sebagai “saat ini” adalah kemasan dengan kantong berdiri. Sekarang ada begitu banyak kantong berdiri dengan berbagai bentuk yang merupakan pilihan produsen untuk mengemas produk mereka. Tentu saja, tren ini tidak terjadi tanpa alasan, bukan?

Bahkan, pencarian Cornell University tentang kemasan kotak sereal menunjukkan bahwa pembeli akan memiliki kewajiban tertentu ketika kemasan yang mereka beli sangat menarik. Apakah itu desain, warna atau bentuk, ini bisa menjadi alasan untuk menarik lebih banyak kepercayaan dengan produk tertentu.

Investigasi bahkan menyatakan bahwa kemasan yang dapat dianggap sebagai keberhasilan adalah dapat dengan mudah disimpan dan dijelaskan oleh seorang anak berusia lima tahun. Artinya, kemasannya cukup sederhana, intuitif dan unik untuk diingat oleh anak kecil. Tentu saja, hanya kemasan yang dipersonalisasi seperti saku berdiri yang dapat membuat efek ini.

Selain itu, sangat mungkin Anda menyadari dengan membuat paket saku permanen sebagai cara untuk mengemas produk Anda. Ada begitu banyak manfaat dari saku berdiri (standing-pouch.com) dibandingkan dengan bentuk kemasan lainnya. Di sini adalah:

Higienis

Tentu saja, faktor kebersihan adalah salah satu hal penting bagi konsumen. Mereka akan memilih paket produk tertutup dan higienis seperti kantong berdiri jika tersedia. Selain itu, dalam paket saku permanen, ada ziplock yang dapat ditutup lagi ketika produk produknya tidak habis. Tentu saja, ini dapat menjaga kebersihan dan kualitas produk.

Tampilan yang menarik

Tidak kalah pentingnya ketika Anda ingin memperkenalkan produk, ini adalah cara tampilan atau tampilan saat melihat. Bayangkan saja Anda berada di supermarket dengan begitu banyak produk menarik dengan kemasan masing-masing. Keuntungan untuk produk dalam paket tas pos adalah bahwa ia dapat naik ketika di rak atau showcase. Metode ini akan memfasilitasi tugas pembeli potensial untuk melihat merek dan membuat mereka tertarik untuk menyelesaikannya.

Ekonomis

Bukan pengusaha jika itu tidak diperhitungkan di sisi ekonomi. Tapi tenang, bahkan jika terlihat elegan, harga saku berdiri kami tidak akan membuat Anda menghabiskan terlalu banyak. Kami menjualnya harga 1.400 Rp3 300 tergantung pada ukurannya. Tentu saja, harga termurah dari setiap kemasan saku berdiri adalah unit. Jadi, jika Anda menginginkan produk dengan paket yang menarik tetapi tidak menghabiskan ibukota terlalu tinggi, saku berdiri bisa menjadi solusinya.

Kelas makanan

Selalu ada keuntungan lain dari penutup lembaran aluminium berdiri, terutama bagi Anda yang menjual produk konsumen atau makanan dan kacang. Bahan yang kami gunakan aman untuk dikonsumsi dan memelihara kualitas produk berkat segel hermetis yang dapat dibuka.

Apa pun desain, warna, dan cetak yang ingin Anda bangun dengan kemasan produk Anda, saku berdiri adalah pilihan yang tepat. Anda bebas untuk menjadi kreatif dengan warna dan desain untuk menciptakan kesadaran pembeli produk Anda.

Leave a comment